Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan kerja terbaru Palembang Mei 2014

Lowongan kerja terbaru Palembang Mei 2014 – Bagi anda yang berdomisili di daerah Palembang, atau bagi anda yang ingin bekerja di Palembang. Informasi Lowongan kerja terbaru 2014 kali ini mungkin cocok buat anda. Karena telah dibuka lowongan kerja untuk bagian Accounting / Finance PT.Studio Kreasindo Mei 2014. Silahkan baca detail lowongan kerja dibawah ini!

Lowongan kerja PT.Studio Kreasindo Palembang Mei 2014

Dibutuhkan segera karyawan atau karyawati pada perusahaan digital printing PT. STUDIO KREASINDO untuk posisi Accounting / Finance dengan persyaratan sebagai berikut :


  • Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan min. S1 – Ekonomi Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan Ms. OFFICE
  • Teliti, pekerja keras dan jujur
  • Bersedia bekerja dengan Tim dan Individu

Bersedia datang tes di PT.Studio Kreasindo
 Alamat surat lamaran :
Bagi yang berminat dan siap untuk bekerja. kirimkan CV lamaran anda ke PT. Studio Kreasindo atau via email : agustina@studiokreasindo.com, paling lambat akhir Mei 2014

Alamat Perusahaan :
STUDIO KREASINDO
Jl. Mayor Salim Batubara no. 2401 Sekip Pangkal Palembang 30126
Contact person :
Ibu Agustina
Phone : 0711 – 353543
agustina@studiokreasindo.com

Silahkan baca sekali lagi detail keterangan lowongan kerja diatas mengenai syarat-syaratnya, Job deskripsi dan keterangan yang lainnya.Jika sekiranya anda cocok untuk bekerja sesuai kriteria diatas, jangan tunda untuk segera kirim lamaran ke PT.Studio Kreasindo paling lambat akhir Mei 2014.  Adapun Kami harap informasi Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Mei 2014 ini berguna bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Semoga sukses!

0 komentar:

Posting Komentar